5 Aplikasi Kompas Offline Terbaik Paling Akurat!

Aplikasi Kompas Offline

Dalam suatu ekspedisi, bagus itu hiking, berekreasi atau ekspedisi laut, umumnya menginginkan kompas buat determinan arah. Tetapi, telah tidak biasa lagi bawa kompas kemana- mana sebab dikala ini Kamu telah dapat menikmatinya lewat ponsel pintar. Pastinya, Kamu dapat mengunduh aplikasi kompas offline buat keinginan ini.

Kompas biasanya amat diperlukan untuk mereka yang menggemari petualangan di alam. Paling utama untuk mereka yang senang berkemah di alam buas atau memanjat tebing. Tidak hanya itu, kompas pula dapat dipakai buat memastikan arah kiblat untuk pemeluk mukmin. Paling utama dikala terletak di tempat yang belum sempat didatangi serta tidak ketahui wajib membidik kemana buat melakukan sholat.

Unduh Aplikasi Kompas Offline Free di Playstore

Terdapat banyak aplikasi kompas offline yang dapat Kamu download dengan cara free di Playstore. Tiap- tiap aplikasi pasti saja mempunyai kelebihan individual serta tingkatan keakuratan yang berbeda- beda pula.

Selanjutnya, sebagian aplikasi kompas yang dapat Kamu download dengan cara free di Playstore.

Digital Compass

Aplikasi ini diluncurkan oleh Axiomatic Inc pada tahun 2014. Telah banyak yang memakai aplikasi ini selaku determinan arah di mana juga terletak. Teruji, sampai dikala ini, telah terdapat lebih dari 10 juta konsumen yang sudah mengunduh aplikasi ini.

Aplikasi ini amat gampang dipakai, walaupun untuk mereka yang terkini menggunakanya. Terlebih penanda arahnya betul- betul cermat.

Bila Kamu melaksanakan aplikasi ini dengan cara online, ada pula fitur denah yang membuat Kamu mengenali dimana Kamu terletak saat ini.

Baca Juga :   Mengungkap Potensi Tersembunyi Gcam Nikita

Cuma saja, aplikasi ini hanya dapat dipakai oleh ponsel pintar dengan tipe Android 4. 1 ke atas.

Kompas 360 Pro

Terdapat banyak julukan aplikasi Kompas 360 Membela yang hendak Kamu temui di Playstore. Cuma yang terbaik serta banyak dianjurkan merupakan keluaran Compass 360 Membela Team. Diluncurkan pada 10 Desember 2014, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 10 juta konsumen.

Kelebihan dari aplikasi ini merupakan fiturnya yang simpel serta gampang dipakai. Tidak hanya itu, terdapat kalkulasi desimal yang membuat kalkulasi arah jadi lebih cermat.

Aplikasi ini pula dibantu oleh siaran 3D serta menjangkau banyak bahasa. Untuk Kamu yang mempunyai tipe Android 2. 2, janganlah takut sebab sedang dapat memakai aplikasi ini.

Aplikasi Kompas Offline Smart Compass

Mau merasakan pemakaian kompas yang berlainan serta lebih mutahir? Maanfaatkan aplikasi Smart Compass yang dikeluarkan oleh Smart Tools co. Terdapat banyak fitur yang ada di aplikasi ini, semacam membuat bentuk kamera, GPS serta denah.

Data GPS yang diadakan di aplikasi ini apalagi dapat Kamu kirim lewat email. Enumerasi arah kompas pula bukan cuma berbentuk analog, namun pula digital. Dengan sedemikian itu siapapun hendak sanggup buat membaca arah dimana saat ini Kamu terletak.

Aplikasi ini pula dilengkapi dengan fitur teleskop, bentuk malam, denah satelit serta lukisan kerangka balik.

Aplikasi Kompas Offline LED Compass

LED Compas lebih mementingkan kesahajaan fitur serta bentuk, namun senantiasa memperkenalkan fitur- fitur yang mutahir di dalamnya. Aplikasi ini pula memperkenalkan hitungan arah yang cermat, alhasil Kamu bisa lebih percaya hendak perhitungannya.

Menariknya, aplikasi ini pula memperkenalkan guna daya area magnetik. Terdapat pula fitur denah serta GPS buat mengenali dimana Kamu lagi terletak serta arah yang hendak dituju.

Baca Juga :   5 Aplikasi Edit Video Terbaik untuk Android dan iOS 2023

Kompas

Walaupun terkini diunduh lebih dari 1 juta konsumen, aplikasi ini menemukan rating besar yang diserahkan oleh para konsumennya. Dikeluarkan awal kali pada tahun 2014 oleh EONSOFT, aplikasi ini mempunyai besaran file ingatan cuma 2, 4 MB saja. Amat enteng buat dipasang di ponsel pintar. Aplikasi ini pula dilengkapi dengan fitur GPS, memberi posisi serta pula denah.

Sumber: beasiswaluwutimur.id

Related posts