Apa Saja Kegunaan WA GB? Ternyata Banyak Fitur Canggihnya !

Apa Saja Kegunaan WA GB

Apa saja khasiat WA GB? Sempatkah memikirkannya? Sebagian orang bisa jadi telah tidak asing lagi dengan suatu Aplikasi WA GB bukan? Aplikasi yang baru- baru ini jadi tren karena mempunyai banyak fitur mutahir dari WA tipe Ori membuat banyak orang berpindah memakai WA GB. Karakteristik Aplikasi ini amat beraneka ragam serta pastinya menarik.

Nyatanya banyak konsumen yang berpindah memakai WA GB ini karena WA tipe ini mempunyai lebih banyak fitur dibandingkan WA tipe aslinya. Penasaran hal apa saja khasiatnya? Selanjutnya ulasanya:

Baca Juga : GB WA

1. Selaku Aplikasi Perpesanan

Apa saja khasiat WA GB? Pasti saja perihal yang paten dalam khasiat aplikasi WA GB ini merupakan buat mengirim serta menyambut catatan. Nyaris seragam dengan WA tipe Ori, WAGB ini nyatanya bisa mengirimkan gambar, voice note, akta serta film. Metode memakainya juga nyaris seragam dengan WA tipe Ori. Jadi, sejenak semacam tidak memakai aplikasi mod nama lain aplikasi perubahan WAGB.

2. Bermanfaat Buat Mengirim File Berdimensi Besar

Salah satu fitur yang ditawarkan pada aplikasi WA GB ini merupakan mengirimkan file yang berdimensi besar. Walaupun khasiatnya bersama bisa mengirim file dengan kontak lain, tetapi WA GB ini mempunyai kelebihan buat membolehkan konsumennya bisa mengirimkan file yang pastinya berdimensi besar. Jadi, tidak butuh kompres file lebih dahulu saat sebelum dikirim ke akseptor.

3. Bisa Memilah Tema yang Beragam

Berlainan dengan WA Ori yang cuma bisa mengganti latar belakang catatan saja, hingga WA GB saat ini bisa mengubah temanya serta pastinya opsi tema yang diadakan pula beraneka ragam. Buat memakai fitur ini bermukim download saja pada salah satu menu WA GB. Esoknya, bentuk tema hendak bertukar dengan cara otomatis.

Baca Juga :   Sekilas Tentang Aplikasi Remini Mod Apk

4. Merahasiakan Status Centang Dua

Selanjutnya yang tidak takluk menarik dari aplikasi WA GB ini merupakan bisa merahasiakan status centang 2. Ini hendak membolehkan pengirim catatan tidak bisa mengenali apakah pesannya telah hingga ataupun belum, serta apakah pesannya telah dapat ataupun bisa jadi telah dibaca. Walaupun pula ada pada WA ori, tampaknya WA GB pula sanggup mengadopsi fitur ini. Gimana? Menarik bukan?

5. Melenyapkan Status Typing

Fitur selanjutnya yang tidak takluk istimewa merupakan sanggup merahasiakan fitur status typing. Ini jadi salah satu khasiat yang bisa jadi dicari oleh sebagian orang karena mau melindungi status typing kepunyaannya. Jadi, orang lain tidak hendak mengenali bila pesannya hendak lekas dibalas.

6. Membaca Catatan yang Sudah Dihapus

Banyak sekali konsumen yang terencana membikin- bikin fitur ini karena bisa membaca catatan yang telah dihapus oleh pengirim. Fitur ini tidak bisa ditemui pada aplikasi WA tipe Ori. Tetapi fitur ini tidak dengan cara otomatis hendak bisa dipakai sehabis berakhir mengunduh WA GB.

Konsumen wajib menata setelannya lebih dahulu sebab bila tidak, hingga tidak dapat dipakai. Ini dalam arti fitur ini tidak hendak timbul bila konsumen tidak mengaktifkannya. Fitur ini pasti hendak amat bermanfaat terlebih untuk konsumen yang merasa penasaran bila menemukan catatan yang dihapus tetapi belum luang dibaca.

7. Mengunduh Status Orang Lain

Salah satu fitur yang bisa jadi tidak bisa ditemui pada WA aslinya merupakan bisa mengunduh status orang lain. Bila pada WA tipe Ori wajib melaksanakan screenshot ataupun bisa jadi membutuhkan aplikasi ketiga, hingga buat mengunduh status orang lain pada WA GB.

Konsumen bisa dengan gampang mengunduh status kepunyaan orang lain tanpa wajib memakai aplikasi ketiga. Perihal yang butuh jadi memo merupakan status yang bisa ditaruh haruslah status yang terbuat oleh kontak yang sudah ditaruh.

Baca Juga :   Nikmati Musik Tanpa Iklan dengan Tubidy WS

Seperti itu sebagian ulasan hal khasiat WA GB buat menanggapi persoalan apa saja khasiat WA GB. Jadi, saat ini tidak butuh lagi bimbang hal khasiat apa pada WA GB. Buat data menarik yang lain hal fakta- fakta WA GB, hingga bisa mendatangi web GB WhatsApp terpercaya.

Sumber: balitteknologikaret

Related posts