Cara Download Lagu Di Google Chrome Di Laptop Dengan Tubidy Begitu Mudahnya

Tubidy adalah situs unduhan lagu dan video online yang memungkinkan pengguna untuk mengunduh konten musik dan video secara gratis. Tubidy juga dapat diakses dari browser Google Chrome pada laptop Anda. Berikut adalah panduan tentang cara mengunduh lagu dengan Tubidy menggunakan Google Chrome di laptop Anda.

Langkah 1: Buka Google Chrome dan akses situs Tubidy

Buka peramban Google Chrome di laptop Anda dan akses situs Tubidy. Ketik “Tubidy” pada kolom pencarian Google atau ketik langsung alamat situs di bilah URL.

Langkah 2: Cari lagu yang ingin diunduh

Setelah masuk ke situs Tubidy, ketik judul atau nama artis lagu yang ingin Anda unduh pada kolom pencarian Tubidy. Setelah itu, klik tombol pencarian untuk menampilkan hasil pencarian.

Langkah 3: Pilih lagu yang ingin diunduh

Setelah hasil pencarian ditampilkan, pilih lagu yang ingin Anda unduh dengan mengklik judul lagu atau tombol unduh.

Langkah 4: Pilih format file yang diinginkan

Setelah memilih lagu yang ingin Anda unduh, pilih format file yang diinginkan. Tubidy menyediakan beberapa format file seperti MP3, MP4, dan lainnya. Jika Anda hanya ingin mengunduh lagu, pilih format MP3.

Langkah 5: Klik tombol unduh

Setelah memilih format file yang diinginkan, klik tombol unduh untuk memulai proses pengunduhan. Tunggu beberapa saat sampai proses unduhan selesai.

Langkah 6: Buka file yang diunduh

Setelah proses pengunduhan selesai, buka folder unduhan di laptop Anda untuk memeriksa apakah file lagu telah berhasil diunduh. Setelah menemukan file lagu, klik dua kali pada file tersebut untuk memutar lagu menggunakan aplikasi pemutar media di laptop Anda.

Dengan mengikuti panduan di atas, Anda dapat mengunduh lagu dengan mudah menggunakan Tubidy di Google Chrome di laptop Anda. Namun, pastikan bahwa Anda hanya mengunduh lagu yang sah dan legal untuk diunduh. Beberapa lagu dilindungi oleh hak cipta dan mungkin tidak boleh diunduh atau digunakan tanpa izin. Pastikan bahwa Anda memeriksa izin hak cipta sebelum mengunduh lagu apapun.

Baca Juga :   3 Cara Jahil Bikin Smartphone Teman Error Restart Sendiri

Selain itu, pastikan bahwa Anda menggunakan perangkat lunak antivirus yang terpercaya untuk melindungi laptop Anda dari virus atau malware yang mungkin terkandung dalam file yang diunduh. Gunakan panduan ini dengan bijak dan hati-hati agar laptop Anda tetap aman dan bebas dari masalah keamanan.

Related posts