Simple Mode Bikin Tampilan OPPO A16k Jadi Sederhana, Ini Cara Mengaktifkannya!

Mengalami kompetisi pada bagian hp entry- level yang sudah muncul di Indonesia, OPPO sudah membenamkan bermacam fitur pada OPPO A16k supaya bisa menarik atensi calon konsumen.

OPPO juga memperkenalkan Sederhana Bentuk yang mana ialah salah satu fitur menarik pada OPPO A16k.

Dengan adanya fitur ini, bentuk antarmuka pada hp bisa mempunyai bacaan ataupun simbol yang besar, suara ringtone yang berdengung, serta catatan menu pada aplikasi Settings jadi lebih simpel.

Esoknya simbol aplikasi yang besar hendak memuat laman Home Screen dengan lapisan maksimum 3×4. Sedangkan pada bagian simbol aplikasi yang disematkan ataupun jarum semat cuma dapat diisi oleh 3 aplikasi saja.

Walaupun simbol aplikasi yang diisi lebih sedikit dibanding dengan bentuk antarmuka Standard Bentuk, tetapi simbol yang besar pada Sederhana Bentuk hendak mempermudah orang berumur ataupun konsumen lanjut umur udah dalam memilah serta membuka aplikasi dengan nyata.

Kalian yang mau mengaktifkan fitur Sederhana Bentuk pada OPPO A16k juga bisa memandang tutorialnya selaku selanjutnya.

Metode Mengaktifkan Sederhana Bentuk di OPPO A16k

  1. Akses aplikasi Settings pada handphone
  2. Seleksi menu Home screen& Lock screen
  3. Berikutnya, buka alternatif Home Screen mode
  4. Pada laman Home screen bentuk, seleksi Sederhana bentuk serta tekan tombol Apply
  5. Pada menu pop- up yang timbul, tekan tombol Switch
  6. Sehabis sukses, hingga kalian hendak dihadapkan laman Home Screen dengan bentuk Sederhana Mode

Perihal yang sangat nampak kala kalian merambah Sederhana Bentuk ada pada bacaan serta simbol aplikasi yang amat besar alhasil penempatannya tidak dapat sebesar Standard Bentuk. Terlebih bagian simbol yang disematkan ataupun jarum semat cuma dapat ditempatkan 3 aplikasi saja.

Tidak butuh takut, kalian sedang dapat mencocokkan widget kesukaan kala Sederhana Bentuk aktif. Tidak hanya itu, Sederhana Bentuk pula membut daya muat ringtone jadi lebih cepat dari daya muat maksimum pada Standard Bentuk.

Baca Juga :   Cara Mengatasi Aplikasi yang Tidak Bisa Update

Bila kalian menggeser bagian pemberitahuan dengan membersihkan layar dari atas ke dasar, hingga hendak menciptakan kalau seluruh pemberitahuan catatan yang memakai bacaan ekstra besar alhasil gampang diamati.

Sedangkan bila kalian mengarah aplikasi Settings, hingga bentuk serta catatan menu pada Sederhana Bentuk hendak jadi lebih simpel dibanding Standard Bentuk alhasil lebih mempermudah orang berumur yang sudah lanjut umur dalam memilah menu pengaturan.

Catatan menu pada aplikasi Settings juga saat ini dikelompokkan jadi Mobile jaringan, Wi- Fi, Font size, Sound& vibration, Wallpapers, Cleanup, Emergency SOS, All settings, serta Exit Sederhana bentuk. Esoknya bila kalian mau pergi dari Sederhana Bentuk, hingga bisa dicoba dengan mengakses alternatif Exit Sederhana bentuk itu.

Dapat dikatakan fitur Sederhana Bentuk amat bermanfaat untuk orang berumur yang telah lanjut umur buat dapat mengakses bermacam aplikasi serta pengaturan pada OPPO A16k dalam mendukung kegiatan tiap hari.

Untuk kalian yang terpikat buat dengan A16k, hingga telah bisa meminangnya dengan harga Rp2. 199. 000 dengan sokongan RAM 4 GB serta penyimpanan dalam 64 GB.

Sumber :

Related posts