Tips Memilih Senjata PUBG menurut Primajasa.co.id

PUBG atau PlayerUnknown’s Battlegrounds adalah salah satu game battle royale yang sangat populer di seluruh dunia. Game ini menantang pemain untuk bertahan hidup di sebuah pulau dengan berbagai macam senjata yang tersedia. Sebagai pemain, tentunya kamu harus pandai memilih senjata yang tepat agar bisa memenangkan game. Berikut adalah beberapa tips memilih senjata PUBG yang bisa kamu gunakan.

1. Pilihlah Senjata yang Cocok dengan Gaya Bermainmu

Tidak semua senjata cocok untuk semua pemain. Ada beberapa senjata yang lebih cocok untuk pemain yang agresif, sedangkan ada beberapa senjata yang lebih cocok untuk pemain yang lebih suka bermain aman dan bertahan di tempat yang aman. Kamu harus memilih senjata yang cocok dengan gaya bermainmu.Baca Juga : Akun Pubg Gratis

2. Perhatikan Tipe Senjata

Di PUBG, senjata dibagi menjadi beberapa tipe seperti senjata assault rifle, senjata submachine gun, senjata shotgun, senjata sniper, dan lain-lain. Setiap tipe senjata memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kamu harus memilih senjata yang cocok dengan tipe senjata yang kamu sukai.

3. Perhatikan Ketersediaan Amunisi

Selain senjata, kamu juga harus memperhatikan ketersediaan amunisi. Kamu harus memilih senjata yang amunisinya mudah ditemukan. Senjata tanpa amunisi sama sekali tidak akan berguna.

4. Perhatikan Damage dan Range Senjata

Setiap senjata memiliki damage dan range yang berbeda-beda. Kamu harus memilih senjata yang memiliki damage yang tinggi dan range yang cukup luas agar bisa mengalahkan musuh dengan mudah.

Baca Juga :   Sneak Peek Monster Hunter Rise Sunbreak Perlihatkan Detail dari Area Baru Citadel dan Monster Garangolm

5. Perhatikan Peluru yang Digunakan

Tidak semua senjata menggunakan peluru yang sama. Ada senjata yang menggunakan peluru berkaliber besar dan ada senjata yang menggunakan peluru berkaliber kecil. Kamu harus memilih senjata yang menggunakan peluru yang mudah ditemukan dan mudah diisi ulang.

6. Cobalah Semua Senjata

Sebagai pemain, kamu harus mencoba semua senjata yang tersedia. Dengan mencoba semua senjata, kamu akan tahu mana yang cocok dengan gaya bermainmu.

7. Perhatikan Attachments Senjata

Attachments atau aksesoris senjata seperti red dot sight, scope, extended mag, dan lain-lain dapat meningkatkan performa senjata. Kamu harus memilih senjata yang mudah dipasangi attachments.

8. Jangan Terlalu Bergantung pada Senjata Favorit

Sering kali kita terlalu bergantung pada senjata favorit kita. Padahal, senjata favorit kita mungkin tidak cocok dengan situasi dan kondisi yang sedang terjadi di game.

Related posts