Update Next Gen The Witcher 3 Kini Perbolehkan Pemain Mengelus Roach

Pembaharuan next gen The Witcher 3 telah luncurkan. Tidak cuma tingkatkan bidang visual, pembaharuan ini pula membawa sebagian koreksi bug, konten bonus, serta perbaruan pada sistem gameplay. Namun yang sangat berarti dari seluruh itu yakni akumulasi sistem belai Roach sang kuda

Pembaharuan Next Gen The Witcher 3 Imbuh Sistem Tersembunyi buat Belai Roach

Betul sekali, bukan lagi zamannya belai anjing ataupun belai kucing, telah waktunya buat masa dimana permainan memperbolehkanmu buat mengelus jaran, terlebih yang sesetia serta seajaib Roach yang dapat teleportasi ke asbes rumah orang.

Baca Juga :

Akumulasi ahli mesin berarti ini ditemui oleh seseorang konsumen Twitter bernama Neon Knight dimana beliau menorehkan fitur ini selaku“ PSA berarti Witcher 3”. Supaya membenarkan film yang diperlihatkan Neon Knight itu bukan mod, CD Projekt Red sudah verifikasi langsung bila betul jika pembaharuan next- gen free yang mereka luncurkan sudah meningkatkan fitur belai Roach itu.

Banyak yang tidak mengenali mengenai akumulasi sistem ini sebab CDPR bukan sebab tidak dilansir di patch note, melainkan sebab tidak terdapat tombol yang memberitahu jika fitur itu terdapat.

Buat mengelus Roach, kalian wajib menahan tombol loncat kala mendekati sang jaran. Tanpa data semacam yang diserahkan Neon Knight di Twitter, bisa jadi tidak hendak terdapat yang ketahui pertanyaan fitur ini.

Tidak hanya saat ini Roach memperoleh penghargaan yang ia berkuasa miliki, pembaharuan next- gen The Witcher 3 pula injeksi konten- konten terkini semacam armor Henry Cavill yang bisa jadi sedikit menarik memandang bintang film itu telah tidak lagi bintangi The Witcher Netflix.

Baca Juga :   Cara Menghapus Akun Tiktok Permanen Secara Mudah

Related posts