4 Aplikasi Trading Terbaik & Terpecaya

Perdagangan tren adalah sesuatu yang dapat Anda lakukan selama bertahun-tahun yang akan datang. Bukan tanpa alasan tentunya dari kesadaran menabung dan mengoptimalkan uang yang ada.

Tapi tahukah Anda bahwa ada banyak aplikasi paling populer di ponsel Android? Beberapa aplikasi Android yang ada untuk trading terkadang tidak bisa dioptimalkan karena server yang lambat.

Karena trading membutuhkan banyak uang, mengoptimalkan uang dengan server aplikasi yang lambat justru akan mengakibatkan kerugian. Oleh karena itu, menemukan aplikasi trading terbaik adalah suatu keharusan.

Oleh karena itu, androdays menawarkan kepada Anda beberapa aplikasi pengoptimalan perdagangan terbaik. Jika aplikasi ini adalah aplikasi resmi di Indonesia, yaitu aplikasi yang tidak tersedia di dalam negeri, tidak ada rekomendasi yang dapat dimasukkan.

1. Stockbit

Jika Anda pelanggan Sinarmas Sekuritas, Anda bisa langsung menggunakan aplikasi ini. Selain jual beli saham, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mendiskusikan masalah saham dengan trader atau investor lain. Bahkan, Anda dapat mengobrol secara pribadi dengan pedagang lain untuk mendiskusikan analisis saham secara lebih efektif.

Dengan adanya fitur ini, jelas sangat berguna bagi pemula yang masih belum berpengalaman. Selain untuk memperluas pengetahuan, pengguna juga dapat menjalankan simulasi trading untuk lebih meningkatkan keterampilan mereka.

2. RTI business

Berikutnya adalah aplikasi yang paling direkomendasikan oleh investor dan pedagang di tanah air. Bisnis RTI sendiri memungkinkan Anda untuk mengakses data terkini secara real-time dari Bursa Efek Indonesia. Selain itu, aplikasi ini memiliki banyak sekali fungsi yang cukup lengkap. Bahkan, aplikasi ini mampu melakukan analisis fundamental, yang membuatnya sangat populer di kalangan investor.

3. StockMarketSim

Aplikasi ini sangat cocok untuk anda yang ingin belajar trading, investasi dan belajar tentang pasar saham. Aplikasi ini sebenarnya lebih seperti game bertema pasar saham. Sebagai pengguna, Anda dapat secara virtual menampilkan dana virtual mulai dari $10.000. Uniknya, selain data saham di Indonesia, aplikasi ini juga memiliki data saham dari bursa saham dari 30 negara sekaligus.

Baca Juga :   Aplikasi File Manager Terbaik di Smartphone Android

4. eSmart

Dibandingkan dengan aplikasi trading lainnya, eSmart memiliki banyak keunggulan. Ini termasuk kemampuan untuk melakukan transaksi tanpa batasan waktu dan lokasi. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan berbagai pilihan trading beserta berita terkini pergerakan saham. Beberapa contoh termasuk pemberitahuan indeks pasar saham yang dikenal di negara lain, ukuran transaksi, dan daftar saham Islami. Hal ini tentunya akan berguna bagi Anda yang ingin beralih ke saham syariah yang terdaftar resmi.

Meskipun aplikasi trading di atas memang akan mendukung aktivitas jual beli Anda, sebaiknya Anda lebih fokus pada perusahaan investasi atau broker yang Anda pilih. Hal ini karena broker akan sangat mempengaruhi investasi Anda di masa depan, jadi pastikan Anda memilih broker yang terpercaya.

Di antara berbagai perusahaan sekuritas di tanah air, sebaiknya pilihlah perusahaan yang jelas-jelas terpercaya dan memiliki pengalaman yang cukup, seperti Universal Broker Indonesia. Selain pengalaman yang mumpuni, rumah sekuritas ini juga menjamin keamanannya.

Hal ini dapat dibuktikan dengan keanggotaannya di Bursa Efek Indonesia yang diatur oleh Otoritas Jasa Keuangan, sehingga keamanannya lebih terjamin. Selain itu, Universal Broker merupakan salah satu perusahaan yang termasuk dalam Dana Perlindungan Investor Indonesia, yang menjamin keamanan dan kepentingan Anda sebagai investor.

Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan aset Anda, yang memungkinkan Anda untuk lebih fokus berinvestasi atau berdagang saham. Oleh karena itu, memilih artikel ini merupakan langkah bijak untuk memulai investasi atau trading, terutama bagi Anda yang baru dan belum berpengalaman.

Sumber : polda-sulut.id

Related posts