Awas, Rumor Macbook Pro Baru 2023 Siap Rilis Awal Tahun!

Rumor MacBook Membela terkini 2023 sedia luncurkan dini tahun. Astaga, kurang lebih semacam apa bocoran detail serta konsep yang disajikan fitur itu?

Nyaris tiap tahun, Apple tentu memiliki adat- istiadat buat mengeluarkan fitur angkatan terkini. Ilustrasinya tahun ini, Apple sudah meluncurkan banyak fitur mulai dari iPhone 14 Series, iPad Membela 2022, MacBook Air M2, dan lain- lain.

Tahun depan pula serupa. Apple diharapkan akan mendebutkan fitur angkatan terkini. Semacam barisan iPhone 15 Series serta bisa jadi saja MacBook Membela 2023.

Ngomongin pertanyaan MacBook Membela 2023, sebagian durasi kemudian rumor MacBook Membela terkini 2023 luang tersebar di internet loh. Kabarnya, MacBook Membela 2023 luncurkan dini tahun 2023. Semacam apa detilnya? Ayo kita amati.

Rumor MacBook Membela Terkini 2023 Luncurkan Dini Tahun

Bocoran kali ini dibeberkan oleh Mark Gurman dari Bloomberg( melalui Macrumors). Apple rencananya akan mengeluarkan bentuk MacBook Membela 14 inci serta 16 inci dini tahun depan. Fitur itu hendak muncul dengan alternatif chip M2 Membela serta M2 Max.

Barisan MacBook Membela 2023 awal mulanya diperkirakan debut tahun 2022. Tetapi sebab terdapat janji dengan cara dalam, perihal itu membuat fitur itu terdesak ditunda peluncurannya

Kemudian gimana dengan konsep yang dihidangkan MacBook Membela 2023? Apakah hendak terdapat banyak pergantian yang didatangkan oleh fitur itu?

Bagi Mark Gurman, tidak terdapat pergantian besar yang diharapkan buat bentuk MacBook Membela 14 inci serta 16 inci. Pergantian yang didatangkan bisa jadi cuma dari bagian alternatif chip yang lebih mutahir, dan alternatif RAM yang lebih kilat.

Selaku cerminan, bentuk MacBook Membela 14 inci serta 16 inci yang terdapat dikala ini memakai chip M1 Membela dan M1 Max. Laptop itu luncurkan pada Oktober 2021, serta menyuguhkan konsep full segar dengan lekukan di layar serta kembalinya port HDMI, MagSafe serta pembaca kartu SD.

Baca Juga :   Bocoran Kamera OPPO Find X6 Suguhkan Modul Kamera ‘Segede Gaban,’ Spesifikasinya?

Spesial buat MacBook Membela, umumnya fitur ini memanglah tidak luncurkan tiap tahun semacam fitur Apple yang lain. Apalagi memerlukan durasi sebagian tahun buat Apple menginovasi MacBook Membela angkatan terkini.

Mark Gurman berkata jika tahun 2023 merupakan durasi yang sangat pas untuk Apple buat mendebutkan MacBook Membela terkini. Tidak hanya itu, Mark Gurman pula berkata kalau iMac terkini bisa jadi pula hendak luncurkan tahun 2023.

Sedikit bocoran, iMac terkini disebut- sebut akan ditenagai chip M3. Fitur itu mungkin sangat kilat hendak dikeluarkan pada akhir tahun 2023.

Selaku pengingat, iMac terkini dikala ini terakhir dikeluarkan pada April 2021. Durasi itu, fitur itu muncul dengan sokongan chip M1 serta konsep langsing yang aneka warna.

Tidak hanya rumor MacBook Membela terkini 2023, Apple disebut- sebut pula tengah mencoba bentuk Mac kecil terkini. Fitur itu informasinya hendak muncul dengan alternatif chip M2 serta M2 Membela. Tetapi belum dapat dikenal bila fitur itu hendak luncurkan.

Sumber : fokusjabar.com

Related posts