Call of Duty Terapkan Cara Unik Baru untuk Menghukum Para Cheater!

Permainan sebesar Call of Duty pastinya pula tidak bebas dari para Cheater. Hendak namun, Team Ricochet berlaku seperti developer Anti- Cheat buat permainan ini sudah meningkatkan metode terkini buat para konsumen cheat pada permainan itu.

Anti- Cheat Call of Duty yang Istimewa?

Sehabis lebih dahulu para cheater tidak bisa memandang player lain, kali ini Team Ricochet meningkatkan fitur terkini pada“ mitigation toolbox” anti- cheat mereka. Fitur ini esoknya hendak mengutip senjata yang dipakai para cheater serta pula membuat mereka tidak bisa melanda serupa sekali walaupun memakai melee.

Pada dasarnya, Cheater dalam permainan Call of Duty esoknya hendak jadi kepribadian yang cinta rukun tanpa dapat melanda rival dengan terdapatnya fitur anti- cheat ini. Ganjaran semacam ini kayaknya lumayan istimewa buat permainan FPS sebesar CoD.

Team Ricochet berkata kalau menanggulangi cheater itu semacam menanggulangi virus, satu pemecahan bisa jadi bisa diaplikasikan, hendak namun pemecahan itu hendak bertahan sesaat serta virus hendak menyesuaikan diri melampaui pemecahan itu.

Serta pastinya Team Ricochet hendak senantiasa meningkatkan toolbox yang mereka punya supaya para cheater tidak bisa memakai cheat mereka. Mereka melabeli fitur terkini ini“ Disarm”. Amat cocok dengan metode yang mereka lakukan buat menanggulangi para cheater.

Esoknya fitur ini hendak muncul pula kala Call of Duty Modern Warfare II serta Warzone 2. 0 luncurkan. Regu Ricochet pula berkata semenjak bulan April 2022, telah lebih dari 180. 000 pemeran terserang banned dari permainan Vanguard serta Warzone.

Dengan terdapatnya fitur terkini ini, mudah- mudahan saja para cheater jadi kapok serta membenarkan kalau mereka tidak ahli dalam main permainan FPS.

Baca Juga :   Moonton Adakan Survey Revamp Gusion di Mobile Legends

Sumber :

Related posts