Sneak Peek Monster Hunter Rise Sunbreak Perlihatkan Detail dari Area Baru Citadel dan Monster Garangolm

Capcom terkini saja mengeluarkan sneak peek Monster Hunter Rise Sunbreak. Sneak peek itu memperlihatkan area terkini bernama Citadel serta monster terkini berupa monyet bernama Garangolm.

Sneak Peek Monster Hunter Rise Sunbreak– A Tour of the Citadel

Pada Monster Hunter Sunbreak, para pemeran bisa meninggalkan Kamura Village mengarah kota tepi laut bernama Elgado Outpost. Lewat titik mulai perluasan Sunbreak ini pemeran hendak disajikan beraneka ragam posisi semacam hutan, rawa, gunung salju serta reruntuhan kastil. Kedamaian area Citadel bisa kalian amati pada sneak peek Monster Hunter Rise Sunbreak di atas.

Baca Juga : Nama FF Keren

Sneak Peek Monster Hunter Rise Sunbreak– Garangolm

Capcom sendiri menjanjikan,“ kenaikan pada gameplay serta metode pertarungan, monster terkini yang istimewa serta tingkatan kesusahan terkini yang ditawarkan dalam wujud tujuan Ahli Rank.” Salah satu monter terkini yang dipublikasikan lewat sneak peek Monster Hunter Rise Sunbreak merupakan Garangolm yang bisa kalian amati di atas.

Garangolm sendiri dideskripsikan selaku seekor monster semacam monyet yang mempunyai badan yang besar serta keras. Larutan yang pergi dari tumbuhnya amat bermanfaat buat perkembangan tumbuhan alhasil terciptalah simbiosis mutualisme dimana beraneka ragam tumbuhan berkembang di badan Garangolm. Tidak cuma itu, larutan yang Garangolm keluarkan bisa memadatkan tumbuhan di badannya alhasil meningkatkan pertahanan serta serbuan yang ia bagikan.

Tidak hanya Garangolm, Monster Hunter Rise Sunbreak pula hendak meningkatkan sebagian monster terkini yang lain semacam dragon bernama Malzeno serta serigala es bernama Lunagaron. Ketiga monster itu ialah Three Lords yang jadi bahaya penting Kingdom.

Baca Juga :   Moonton Adakan Survey Revamp Gusion di Mobile Legends

Monster Hunter Rise Sunbreak sendiri direncanakan luncurkan pada bertepatan pada 30 Juni 2022 buat Komputer serta Switch. Pastinya kalian menginginkan permainan Monster Hunter Rise buat bisa memainkan ekspansinya ini. Untuk para pemeran yang membeli perluasan ini saat sebelum bertepatan pada 17 Agustus 2022 hendak memperoleh tambahan berbentuk kostum Patuh serta Striped Cat buat Palamutes serta Palicos mereka.

Sumber : rsup-drsitanala.co.id

Related posts