Devil May Cry 5 Berhasil Terjual Sebanyak 5 Juta Kopi

Devil May Cry 5 ialah permainan keenam di franchise Devil May Cry serta jadi yang kelima di seri kuncinya. Menjajaki cerita kembalinya Dante, permainan garapan Capcom itu mengajak pemeran buat menghabisi bermacam monster belis memakai 3 kepribadian berlainan ialah Dante, Nero serta pula V. Devil May Cry 5 diperoleh dengan amat bagus oleh para pemeran ataupun komentator, serta laris manis di pasaran di sebagian pekan awal semenjak dikeluarkan.

Baca Juga :

Devil May Cry 5 Sukses Terjual Sebesar 5 Juta Kopi Sehabis 3 Tahun Dirilis

Cuma 2 pekan semenjak diluncurkan, Devil May Cry 5 sudah terjual sebesar 2 juta kopi serta di tahun pertamanya, permainan hack- n- slash itu terjual sebesar 3 juta kopi. Saat ini, Devil May Cry 5 balik membuat memo pemasaran bergengsi dengan sukses terjual sebesar 5 juta kopi. Pendapatan itu menghasilkan Devil May Cry 5 selaku permainan sangat laris di selama seri, menaklukkan Devil May Cry 4 yang cuma mencatatkan keseluruhan pemasaran sebesar 4, 8 juta kopi.

Sayangnya diluar verifikasi terpaut memo pemasaran luar lazim yang terbuat, tidak dikenal dengan cara nyata gimana Devil May Cry 5 dapat terjual sebesar itu. Satu tahun sehabis diluncurkan, Devil May Cry 5 luang menemukan tipe Special Edition buat PS5 serta Xbox Series X atau S, di mana Vergil berasosiasi selaku kepribadian yang bisa dimainkan. Tetapi, tidak dikenal apakah pemasaran 5 juta kopi yang dicatatkan Devil May Cry 5 tercantum pemasaran tipe Special Edition- nya.

Banyak Pemeran Yang Tidak Adem Dengan Permainan Berikutnya Dari Devil May Cry

Apa yang sukses digapai oleh Devil May Cry 5 amatlah pantas buat diperoleh terlebih melalui kenyataan kalau permainan itu mempunyai mutu luar lazim serta masuk kedalam salah satu permainan terbaik di 2020 tipe Metacritic. Dengan keberhasilan yang dicapai Devil May Cry 5, banyak pemeran yang terus menjadi tidak adem dengan permainan berikutnya dari Devil May Cry, yang dikala ini dikabarkan tengah dalam langkah dini pengembangan.

Baca Juga :   Webtoon Terkenal Indonesia “Ngopi Yuk!” Diadaptasi Menjadi Game Mobile

Devil May Cry 5 dikala ini ada buat dimainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X atau S serta pula Komputer.

Related posts