Game Baru Subnautica Dalam Tahap Pengembangan

Subnautica, permainan survival sci- fi yang diluncurkan pada tahun 2018, memanen banyak reaksi positif sebab menawarkan bumi yang amat menarik di dalam gamenya. Permainan keduanya, Subnautica: Below Kosong, yang diluncurkan pada tahun 2021 juga pula menjajaki jejak keberhasilan permainan pertamanya. Kesuksesan franchise itu membuat si pengembang, Unknown Worlds, buat meningkatkan permainan terkini Subnautica berikutnya.

Baca Juga :

Berita pengembangan permainan terkini Subnautica timbul dari lowongan kegiatan yang dipost lewat akun Twitter Unknown Worlds. Pada twit itu, Unknown Worlds menulis kalau mereka lagi mencari Tua Narrative Designer buat berasosiasi dalam melakukan permainan terkini dalam sarwa Subnautica.

Diamati dari cerita lowongan kegiatan itu, kelihatannya Unknown Worlds hendak memberitahukan area terkini dalam permainan berikutnya. Dapat jadi suatu planet terkini ataupun lingkungan lain Planet 4546B yang belum sempat diperlihatkan di 2 permainan tadinya.

Projek Lain Tidak hanya Permainan Terkini Subnautica

Tidak hanya permainan terkini Subnautica, Unknown Worlds pula dikabarkan lagi mencari 3D Environment Artist buat suatu franchise terkini yang belum diumumkan. Mungkin besar permainan ini merupakan permainan yang dituturkan dikala Krafton berlaku seperti industri benih PUBG Corporation mengakuisisi Unknown Worlds di 2021.

Alasannya, permainan itu merupakan permainan turn- based strategy yang bertemakan sci- fi. Permainan itu diperkirakan hendak masuk langkah Early Acces pada medio ataupun akhir tahun ini.

Baca Juga :   [RUMOR] Bocoran Candace Genshin Impact yang Mirip Ratu Mesir Cleopatra

Related posts