Game FPS Ringan Terbaik di PC dan Laptop Gratis

Game FPS Ringan

First- person shooter ataupun yang kerap diucap selaku FPS ialah salah satu jenis permainan yang amat terkenal di golongan pemeran permainan. Sampai dikala ini permainan FPS telah berevolusi banyak dengan bonus fitur, visual serta gameplay yang lebih modern.

Tetapi, pada umumnya permainan dengan patokan begitu menginginkan detail Komputer besar supaya bisa membawakannya dengan mudah tanpa lag. Walaupun sedemikian itu, sedang banyak permainan FPS enteng yang asyik buat dimainkan di Komputer dengan detail kecil.

Hingga dari itu, kali ini kita telah merangkum 5 saran permainan FPS Komputer yang enteng terbaik bersama dengan minimal spesifikasinya. Untuk yang mau ketahui, ikuti lalu postingan ini betul!

Baca Juga : GB WhatsApp

Call of Duty 4: Modern Warfare

Modern Warfare ialah seri keempat dari waralaba permainan FPS terkenal Call of Duty yang diluncurkan pada tahun 2007. Berlainan dari seri Call of Duty pelopor yang menceritakan mengenai Perang Bumi ke- II, seri ini ber- setting pada tahun 2011.

Permainan ini melukiskan mengenai pertarungan antara angkatan angkatan laut Amerika Sindikat serta gerombolan spesial S. A. S dari Inggris. Kemudian, dalam seri ini pula pemeran bisa memakai senjata serta teknologi yang lebih modern dari seri lebih dahulu semacam assault rifles, 50 caliber sniper rifles, night vision serta lain serupanya.

Walaupun permainan ini terkategori telah lama, tetapi storyline yang dihidangkan lumayan intens serta pastinya sedang pantas buat dimainkan saat ini.

Half Life 2

Half- Life 2 ialah salah satu permainan FPS Komputer yang enteng dengan jalur narasi serta gameplay yang keras. Dalam permainan ini pemeran hendak memainkan kedudukan selaku akademikus bernama Gordon Freeman yang diyakini buat melindungi Alam dari agresi alien yang menghabiskan pangkal energi serta populasinya Alam.

Baca Juga :   Hero Terbaru Fredrinn akan Segera Hadir di Mobile Legends Advance Server

Half- Life memakai linear storyline di mana ketetapan pemeran pengaruhi jalur narasi serta seluruh perihal disekitar figur mulai dari area apalagi sampai marah dari dari sahabat atau kompetitor.

Far Cry 2

Dalam sekuel permainan FPS harapan Ubisoft ini, pemeran hendak mengutip kedudukan selaku angkatan biaya yang dikirim buat membekuk seseorang agen senjata yang diketahui selaku‘ Jackal’. Tetapi, beliau malah terjebak dalam perang bentrokan yang terjalin di Afrika serta terkena penyakit malaria.

Tidak cuma storyline- nya saja yang menarik, visual grafis yang ditawarkan oleh permainan ini pula terkategori lumayan bagus buat dimensi permainan yang diluncurkan pada tahun 2008.

Crysis

Crysis ialah permainan FPS Komputer yang diluncurkan oleh Electronic Arts pada tahun 2007. Walaupun permainan ini diluncurkan belasan tahun yang kemudian, visual serta gameplay yang terhidang sedang terkategori bagus serta tidak sangat nampak outdated.

Dalam permainan ini pemeran diberi kewajiban buat berkelahi dengan disiden dari Korea Utara serta sekumpulan alien yang diucap Ceph. Untuk berkelahi dengan mereka, pemeran hendak dilengkapi dengan Nanosuit yang bisa menaikkan daya raga, kecekatan, keahlian bertahan serta pula cloaking.

Project I.G.I. 2: Covert Strike

Project I. Gram. I. 2: Covert Strike ialah permainan FPS Komputer enteng yang diketahui sebab gameplaynya yang penuh strategi serta gesekan metode stealth- nya. Dalam permainan ini pemeran hendak jadi angkatan bernama David Jones yang hendak menempuh serangkaian tujuan untuk melawan sekumpulan teroris garis besar.

Jadi untuk yang menggemari permainan FPS serta stealth, Project I. Gram. I. 2: Covert Strike pantas buat terdapat di fitur kamu.

Sumber: trinitanmetals.co.id

Related posts