Game Non-RPG Terbaik dari Square Enix yang Wajib Anda Coba!

Square Enix, pengembang game terkenal, dikenal karena serangkaian RPG epik seperti Final Fantasy dan Dragon Quest. Namun, mereka juga telah menghadirkan sejumlah game non-RPG yang menarik dan layak untuk dicoba. Dilansir dari Koranindonesia.id kami akan membahas beberapa game non-RPG terbaik dari Square Enix yang menawarkan pengalaman yang unik dan memikat. Jadi, siapkan diri Anda untuk menjelajahi dunia permainan yang beragam dari Square Enix!

  1. Life is Strange (sekitar 100 kata): Life is Strange adalah game petualangan interaktif yang mengikuti kisah Max Caulfield, seorang remaja dengan kemampuan untuk memutar waktu. Dalam permainan ini, Anda akan mengambil keputusan penting yang akan mempengaruhi alur cerita dan hubungan antara karakter-karakter. Game ini menampilkan cerita yang mendalam, karakter yang kompleks, dan alur cerita yang emosional. Life is Strange menggabungkan elemen misteri, drama, dan supernatural, menciptakan pengalaman yang sangat mengesankan.
  2. Tomb Raider (sekitar 100 kata): Franchise Tomb Raider yang ikonik telah dikembangkan oleh Square Enix. Game-game dalam franchise ini menampilkan petualangan Lara Croft yang menegangkan dan penuh aksi. Anda akan menjelajahi lokasi eksotis, memecahkan teka-teki, dan melawan musuh dalam pencarian harta karun. Tomb Raider menawarkan pengalaman gameplay yang intens dengan grafik yang mengagumkan. Anda akan merasakan adrenalin saat melompat, memanjat, dan melawan dalam pertempuran yang epik.
  3. Just Cause (sekitar 100 kata): Just Cause adalah franchise game aksi yang menampilkan protagonis bernama Rico Rodriguez. Dalam game ini, Anda akan menjelajahi lingkungan terbuka dengan kebebasan yang luar biasa. Anda dapat melakukan aksi-aksi gila, seperti melompat dari pesawat, menghancurkan bangunan dengan ledakan, atau mengendarai kendaraan yang ekstrem. Just Cause menawarkan gameplay yang spektakuler dan penuh kekacauan, dengan tindakan aksi yang tak terbatas.
  4. Deus Ex (sekitar 100 kata): Deus Ex adalah game aksi yang menggabungkan elemen penembak orang pertama dan permainan peran. Anda akan mengendalikan agen rahasia bernama Adam Jensen dalam sebuah dunia futuristik yang penuh dengan konspirasi dan kejahatan. Deus Ex menawarkan kebebasan dalam pendekatan gameplay, memungkinkan Anda untuk mengambil jalan cerita dan strategi yang berbeda dalam menyelesaikan misi. Game ini menampilkan cerita yang kompleks, pilihan moral yang sulit, dan kemampuan karakter yang dapat dikustomisasi.
  5. NieR: Automata (sekitar 100 kata): NieR: Automata adalah game aksi RPG yang dikembangkan oleh PlatinumGames dan diterbitkan oleh Square Enix.
Baca Juga :   Game FPS Ringan Terbaik di PC dan Laptop Gratis

Related posts