Gamepad Razer Kishi V2 Untuk iPhone Resmi Dirilis di Indonesia

Sehabis bawa gamepad Razer Kishi V2 buat hp Android, saat ini Razer balik memublikasikan kedatangan gamepad Razer Kishi V2 buat fitur iPhone.

Terpaut ketersediaannya, gamepad Razer Kishi V2 buat fitur iPhone bersumber pada amatan regu Gadgetren belum dipajang lewat e- commerce yang jadi rekan sah Razer Indonesia di Tokopedia serta Shopee.

Tetapi sedemikian itu harga dari Razer Kishi V2 buat fitur iPhone di Indonesia hendak dihargai Rp1. 699. 000 serupa semacam tipe Android. Dengan cara raga, gamepad Razer Kishi V2 mempunyai berat daya muat gr yang mensupport koneksi Lightning serta pula berperan selaku pengisi energi.

Gamepad buat iPhone ini cocok dengan seluruh bentuk fitur iPhone bagus yang lawas ataupun yang terkini. Ada pula fitur iPhone yang mensupport iOS 15. 4 serta diatasnya dapat memakai gamepad ini antara lain melingkupi seri iPhone 13, seri iPhone 12, seri iPhone 11, iPhone X, XS, XS Max, XR, iPhone 8 and 8 Plus, iPhone 7 serta 7 Plus, iPhone 6S serta 6S Plus, serta iPhone SE Angkatan Awal serta Kedua.

Serupa semacam Razer Kishi V2 buat hp Android, gamepad buat iPhone ini sediakan sejodoh kontroler yang dapat disematkan di bagian kanan serta kiri fitur dengan cara mendatar. Di dalamnya ada beraneka ragam tombol buat mengendalikan game di dalam layar iPhone.

Tombol- tombol itu mencakup 2 thumbstick analog L3 serta R3, satu D- Pad dengan klik mekanikal, tombol ABXY, 2 tombol Trigger L2 serta R2, 2 tombol Bumper L1 serta R1, 2 tombol multifungsi yang dapat diprogram L4 serta R4, tombol Menu serta Alternatif, tombol Memberi, serta tombol aplikasi Razer Nexus.

Dengan memencet tombol yang langsung masuk ke dalam aplikasi Razer Nexus, pemeran hendak dengan cara praktis dapat mengakses permainan yang telah terpasang. Tidak hanya itu di dalam aplikasi Razer Nexus, pemeran pula dapat melaksanakan pancaran langsung lewat YouTube ataupun Facebook.

Baca Juga :   Kolaborasi dengan Leica, Seri Xiaomi 12S Resmi Dirilis

Richard Hashim berlaku seperti Kepala Bagian Mobile serta Konsol pada Razer mengantarkan kalau grupnya pemeran pada fitur iOS bisa mengekspresikan pengalaman bermutu yang ditingkatkan kala memakai Razer Kishi V2 yang didesain dengan cara khusus buat iPhone.

Sumber :

Related posts