Instagram Uji Fitur Repost Buat Bagikan Konten ke Timeline Sendiri

Instagram tengah mencoba coba fitur“ Repost” buat Feed. Dengan fitur ini konsumen dapat repost konten orang lain ke timeline mereka sendiri.

Berita ini awal kali dikatakan oleh Matt Navarra melalui artikel Twitter- nya. Tetapi pengamat alat sosial yang lain, Alessandro Paluzzi, sukses menciptakan kenyataan yang lebih langkap. Paluzi berkata jika fitur itu sesungguhnya telah dibesarkan semenjak bulan Mei 2022.

Baca juga : tiktok 18 mod apk

Instagram sendiri sudah mengonfirmasi berita itu dengan web TechCrunch. Instagram berkata jika“ Repost” merupakan metode terkini buat memboyong konten kepunyaan orang lain ke timeline sendiri.

Jika dipikir- pikir, sesungguhnya fitur ini kira- kira mendekati dengan Retweet yang terdapat di Twitter. Fitur itu pula mendekati dengan Reshare yang terdapat di Facebook serta Tumblr.

Betul, kegiatan memberikan artikel orang lain biar dapat diamati oleh pengikut sendiri memanglah bukan perihal terkini, terlebih untuk konsumen Instagram.

Sepanjang ini konsumen Instagram telah dibekali keahlian buat memberikan artikel ke orang lain. Cuma saja, konten itu hanya dapat dibagikan melalui Desimeter serta Instagram Story. Belum terdapat fitur buat memberikan konten kepunyaan orang lain ke timeline sendiri.

Saat ini dalam cara percobaan coba, konsumen dapat memberikan konten orang lain ke timeline mereka dengan leluasa. Konsumen pula tidak butuh lagi mengutip screenshot buat dapat share konten itu ke orang lain. Lumayan gunakan fitur“ Repost,” konten itu akan langsung timbul ke timeline serta dapat diamati oleh followers.

“ Kita lagi menduga keahlian buat memberikan balik artikel ke Feed– mendekati dengan metode Kamu memberikan balik ke Stories– alhasil orang dapat memberikan apa yang mereka senang, serta arsitek asli senantiasa dinilai atas buatan mereka,” tutur Siene Kim, ahli ucapan dari Meta pada The Verge.

Baca Juga :   Link Download WhatsApp Aero Apk (WA AERO) Versi Terbaru 2022

Lebih lanjut, Siene Kim berkata jika grupnya hendak melaksanakan percobaan coba ke beberapa konsumen. Serta buat sedangkan ini, percobaan coba fitur itu belum ada dengan cara biasa.

Di bagian lain tidak hanya fitur repost ke timeline sendiri, Instagram kayaknya pula sudah memodifikasi alternatif memberi rute platform- nya. Penemuan ini nampak di aplikasi Instagram iOS serta dibeberkan oleh web The Verge. Saat ini konsumen hendak memandang tombol memberi ke Snapchat, Messenger serta WhatsApp, saat sebelum memberi antaran langsung ke Desimeter.

Sumber : Florespos.co.id

Related posts