Kelebihan YouTube Vanced Tanpa Iklan Versi Terbaru 2022

Siapa sih yang tidak tahu aplikasi YouTube? Betul, platform ini adalah situs fasilitator berbagai macam video yang bisa ditonton dengan cara free. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa unggah video ke dalam YouTube dengan mudah. Jika video tersebut memperoleh like, pendapat, serta dishare oleh banyak orang, pemilik akun akan memperoleh uang dari banyaknya view.

Terdapat banyak konten kreator yang sudah sukses dari YouTube. Sebut saja Atta Halilintar, Ricis, Raditya Dika, serta masih banyak lagi. Saat ini banyak orang mengidam- idamkan untulk menjadi YouTuber yang mempunyai jutaan view. Tetapi pasti menjadi seorang konten kreator dibarengi dengan melalui jalur yang jauh nan curam.

Pengguna YouTube reguler alias gratis akan merasakan banyaknya iklan di awal, medio, ataupun akhir video. Perihal itu sering kali mengusik penggunannya. Untuk menanggulangi perihal tersebut, YouTube sudah memperkenalkan tipe premium. Tetapi pengguna harus berlangganan dengan biaya Rp 59 ribu per bulannya.

Tidak hanya menjadi pengguna YouTube premium, ada cara lain untuk menikmati miliaran video tanpa iklan. Terdapat aplikasi dari pihak ketiga bernama YouTube Vanced yang memperkenalkan layanan video dari YouTube tanpa iklan. Karena platform tersebut ciptaan pihak ketiga, tentu saja memiliki resiko tersendiri pada saat menggunakannya.

Mengenal YouTube Vanced Apk

Youtube Vanced merupakan salah satu aplikasi yang akhir- akhir ini sukses menarik perhatian warganet sebab fiturnya yang berbeda dengan aplikasi Youtube biasa.

Baca Juga :   Rekomendasi Aplikasi Tulisan Warna Warni di Android

Melalui aplikasi ini, para viewer dapat menyaksikan konten yang terdapat di Youtube tanpa adanya iklan serta dapat dijalankan di background. Tidak hanya itu, masih banyak fitur lain yang dimiliki oleh apk ini.

Apk ini membagikan segudang keringanan serta fasilitas pada penggunanya. Salah satu contohnya, saat Kamu ingin mencermati nada ataupun playlist yang terdapat di Youtube, maka bukalah channel- nya lewat Vanced.

Dengan begitu, lagu senantiasa dapat diputar sembari chat di WA ataupun telegram. Kamu juga dapat memutarnya sembari update status di FB ataupun membuat caption di IG.

Terlebih, sepanjang mendengarkan lagu tersebut, tidak akan ada iklan yang mengusik serta memutuskan musiknya di tengah jalan. Seluruhnya dapat dinikmati dengan cara free tanpa perlu upgrade ke premium yang berbayar.

Nah, pada postingan kali ini. Kami akan memberi tahu kalian keunggulan yang dimiliki oleh YouTube Vanced yang belum kamu ketahui. Maka dari itu ikuti terus postingan kami sampai dengan selesai. Merilis dari Steadfast-Marine.co.id berikut ini beberapa kelebihan dari Youtube Vanced.

Kelebihan YouTube Vanced

1. Menikmati Youtube tanpa iklan serta upgrade premium

Dengan aplikasi ini, Kamu dapat menyaksikan video yang terdapat di Youtube tanpa adanya iklan. Jadi, sepanjang berjalan lamanya video, penonton dapat menikmatinya dari awal sampai akhir tanpa adanya iklan yang muncul.

Perihal ini tidak dapat diperoleh pada aplikasi sah Youtube, melainkan apabila Kamu ingin meng- upgrade ke premium yang mewajibkan pembayaran bulanan. Walaupun di bulan awal terdapat promo gratis untuk masa percobaan.

2. Aplikasi tetap berjalan di background

Menariknya lagi, Youtube Vanced dapat berjalan di background. Artinya, saat Kamu telah memutar video di Vanced, setelah itu memencet tombol home di android, maka video yang diputar awalnya akan tetap berjalan.

Baca Juga :   Link Download WhatsApp Aero Apk (WA AERO) Versi Terbaru 2022

Aplikasinya tidak akan langsung menutup yang menyebabkan videonya menyudahi seperti di aplikasi Youtube biasa.

Dengan fitur ini, Kamu dapat menyaksikan video serta mendengarkan musik sembari melakukan kegiatan lain di HP. Misalnya saja chat sampai bermain sosial media.

Layanan lagu atau video terbaru akan menyudahi jika Kamu menggunakan fitur suara di HP. Misalnya untuk menelepon ataupun menerima telepon dari luar. Setelah teleponnya berakhir, Vanced akan mulai dengan cara otomatis meneruskan pemutaran videonya lagi.

3.Dapat digunakan tanpa root

Begitu juga seperti yang telah kami dipaparkan di atas, untuk menggunakan aplikasi ini, android tidak butuh di- root terlebih dulu.

4. Gratis

Kamu dapat menikmati seluruh fitur Vanced dengan cara gratis tanpa harus meng- upgrade ke premium, pro, ataupun semacamnya.

5. Tetap terdapat fitur trending serta fitur Youtube lainnya

Bentuk Vanced nyaris sama dengan aplikasi Youtube pada umumnya. Di mana Kamu senantiasa dapat menggunakan fitur penting semacam halaman, investigasi, subscription, koleksi, sampai video- video trending.

Disini juga ada fitur pencarian yang dapat Kamu maanfaatkan untuk menemukan video terbaik sesuai keinginan.

Maksudnya, saat menggunakan Vanced, Kamu bisa bebas  dalam berekspresi serta dapat menggunakan aplikasinya sesuai dengan prasarananya yang beraneka ragam.

6. Memiliki alternatif dark mode

Vanced juga memiliki tampilan hitam yang dapat digunakan pada saat malam hari supaya layar HP tidak sangat terang yang akan menyebabkan mata kalian akan terasa perih.

Kesimpulan

Demikian tadi pembahasan mengenai Keunggulan dari YouTube Vanced yang perlu kalian ketahui. Memang banyak sekali kelebihan yang ditawarkan namun perlu kalian ketahui juga bahwa YouTube Vanced ini termasuk kedalam aplikasi pihak ketiga yang masih diragukan keresmiannya nya. Mungkin itu saja, terimakasih semoga bisa membantu. Sumber https://steadfast-marine.co.id/youtube-vanced/

Baca Juga :   Sempat Jadi Trending, Ini Dia Keunggulan GB WhatsApp Dibanding yang Asli

Related posts