Moonton Adakan Survey Revamp Gusion di Mobile Legends

Dikutip dari para leaker bernama Dafrixkun, Moonton adakan Survei Revamp Gusion di Mobile Legends.

Gusion ialah Hero Mage atau Assassin yang dahulu sempat jadi Hero META yang amat seram di Mobile Legends semenjak awal kali luncurkan pada tahun 2018 kemudian.

Hero ini jadi kesukaan para pemeran Mobile Legends sebab mempunyai lifesteal dan damage yang amat besar, serta amat susah buat ditumbangkan sebab mempunyai keterampilan angkat kaki yang amat banyak.

Baca Juga :

Tetapi, kepopuleran Gusion dikala ini mulai memudar. Hero ini tidak bisa dijadikan selaku Jungler yang efisien sebab farming- nya yang lumayan lama. Tidak cuma itu, game dari Hero Gusion telah gampang diduga oleh kompetitor, serta sering- kali amat gampang buat di- counter.

Dengan banyaknya kekurangan itu, tidak bingung jika Moonton mau sedikit merombak Hero ini betul. Lalu, apa Survei Revamp Gusion yang diperlihatkan oleh Moonton di Mobile Legends? Selanjutnya hendak kita bahas detailnya.

Review Survei Revamp Gusion di Mobile Legends

Nyatanya, tidak ada pergantian yang penting antara Gusion saat sebelum Revamp, serta Survei Revamp di Mobile Legends yang diperlihatkan oleh Moonton ini.

Moonton cuma mengubah bentuk dari Armor, serta memperbaiki senjata Dagger yang dipakai oleh Gusion di Mobile Legends.

Sementara itu, kita menginginkan pergantian yang penting serta menggegerkan dari Hero ini sehabis Revamp betul.

Yah, mudah- mudahan saja Moonton bagikan Revamp yang lebih bagus buat Gusion di Mobile Legends, dibandingkan cuma mengganti performa Armor- nya saja.

Butuh kamu tahu kalau perihal ini sedang bertabiat survei. Jadi, jika banyak yang tidak sepakat dengan survei ini, hingga Revamp Gusion mungkin besar tidak hendak muncul di Mobile Legends betul.

Baca Juga :   Game FPS Ringan Terbaik di PC dan Laptop Gratis

Nah, seperti itu informasi sekeliling Moonton adakan Survei Revamp Gusion di Mobile Legends. Apakah kalian sepakat dengan Revamp itu brott? Silahkan pendapat di dasar betul.

Related posts