Nintendo Direct September 2022 – Story of Seasons: A Wonderful Life Bakal Hadir Tahun Depan

Marvelous serta Xseed Permainan umumkan remake dari serial Harvest Moon mereka yang tidak takluk sohor dari Back To Nature. Seri A Wonderful Life diumumkan hendak miliki remake jadi Story of Seasons: A Wonderful Life.

Story of Seasons: A Wonderful Life diumumkan di Nintendo Direct 2022 serta direncanakan hendak luncurkan pada Masa Panas 2023. Semacam apakah gameplay yang akan muncul di tipe remake ini? Ayo, kepoin serempak, brott!

Story of Seasons: A Wonderful Life Tipe Remake dari Harvest Moon: A Wonderful Life

Sehabis nyaris 20 tahun, penggemar kesimpulannya bisa mengeksplor balik Forgotten Valley serta membuat perkebunan semacam perihalnya serial Story of Seasons lain. Ada pula serial terkini dari permainan ini merupakan Pioneers of Olive Town, yang diluncurkan tahun 2021 dahulu. Semenjak dikala itu, pemeran bisa balik bernostalgia serta merasakan gameplay imitasi farming yang bebas tetapi menantang.

Baca Juga :

Dari bidang jalur narasi, Story of Seasons: A Wonderful Life tidak jauh berlainan dengan tipe original. Protagonis memperoleh perkebunan di Forgotten Valley serta menghidupkan balik ladang itu, bagus tumbuhan ataupun binatang peliharaan.

Pemeran pula bisa berhubungan serta bersahabat dengan masyarakat dekat sembari mengeksplor dusun itu. Serta pastinya, kamu bisa menikah serta mempunyai anak semacam perihalnya di Harvest Moon: A Wonderful Life.

Kepribadian Bisa Meningkat Umur di Story of Seasons: A Wonderful Life

Fitur terkini dari permainan ini merupakan karaktermu bisa jadi berumur. Perihal ini diisyarati dengan pergantian fitur wajah yang mengkerut dan rambut yang jadi penuh rambut putih.

Tidak cuma itu, anak dari pemeran pula hendak meningkat umur serta berkembang besar. Mereka bisa memilah pekerjaan serta jalur hidupnya sendiri. Pastinya perihal ini tidak random. Kamu dapat memanipulasinya dengan didikan yang bagus. Kamu dapat mengajak anak kamu buat mendatangi bermacam tempat serta berhubungan dengan mereka di tempat itu.

Baca Juga :   ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) Dirilis di Indonesia! Bertenaga Berkat AMD Ryzen 5000 H Series

Pemeran dibawa buat menjelajahi Forgotten Valley untuk bisa menciptakan rahasia, perihal tersembunyi, serta fitur terkini yang lain di serial Story of Seasons yang satu ini.

Related posts