Pemain Membuat Kreasi Wajah Archon Menggunakan Furnishing Serenitea Pot Genshin Impact

Kembali ke pembaharuan 1. 5, pengembang Hoyoverse meningkatkan fitur terkini bernama“ Serenitea Jambangan” Genshin Impact. Fitur ini memperbolehkan pemeran buat membuat sebagian perihal di dalam format khusus yang ada di dalam suatu teko. Fitur ini bisa ditemui di inventory para pemeran sehabis menuntaskan quest khusus di Liyue.

Fitur ini bisa diisi dengan sebagian furnishing Serenitea Jambangan yang dapat pemeran miliki lewat investigasi ataupun pembelian di sebagian gerai cenderamata di sebagian region.

Serenitea Jambangan Genshin Impact jadi fitur yang sangat terkenal di golongan pemeran. Fitur ini dijadikan selaku tempat‘ pelarian’ para pemeran yang keletihan mencari material, weapon, atau artefact.

Pemeran Genshin Impact Melukis Wajah 3 Archon Memakai Furnishing Serenitea Pot

Saat ini, pemeran Genshin Impact memberikan buatan yang sudah beliau mengadakan di Serenitea Jambangan Genshin Impact. Buatan itu diperankan oleh 3 kepribadian kesukaan pemeran yang mana ialah 3 Archon.

Konsumen Reddit dengan julukan“ ReversalRain” sukses menghasilkan wajah 3 Archon memakai furnishing Serenitea Jambangan. Komplit dengan warna khas mereka yang dibuat dari pepohonan. Venti dengan tumbuhan hijau, Zhongli dengan tumbuhan maple, serta Raiden Shogun dengan tumbuhan sakura.

Warna– warna itu pula menandakan karakteristik khas dari 3 bermain region yang dilindungi oleh mereka. Venti bekerja mencegah Mondstadt, Zhongli yang mencegah Liyue, dan Shogun yang melindungi Inazuma.

Archon Serenitea Jambangan Furnishing

Tidak hanya pepohonan, ReversalRain pula memakai bebatuan buat melukis 3 Archon di Serenitea Jambangan Genshin Impact.

Buatan itu mengundang atensi para pemeran di komunitas Genshin Impact di Reddit. Sepanjang ini, postingannya sudah menggapai 3 ribu lebih upvotes. Pemeran pula menanya– pertanyaan gimana buatan itu terbuat mengenang Serenitea Jambangan hadapi maintenance di pembaharuan 2. 6.

Baca Juga :   Moonton Adakan Survey Revamp Gusion di Mobile Legends

ReversalRain berterus terang kalau buatan itu sudah berakhir serta sudah beliau abadikan sebagian hari saat sebelum Serenitea Jambangan hadapi maintenance pada 30 Maret kemudian. Serta, kelihatannya ReversalRain bisa meningkatkan wajah‘ Archon terkini’ ke dalam ciptaannya.

Bersumber pada rumor yang sudah kemudian lalang, pembaharuan Genshin Impact kelak hendak mengupas region terkini, Sumeru, komplit dengan pelindungnya yang bernama“ Lord Kusanali“.

Sumeru sudah diucap sebagian kali oleh kepribadian NPC di dalam permainan. Salah satunya merupakan Liben, yang berkata,” Sumeru wilayah yang penuh hutan hujan serta padang pasir.” Pastinya bukan perihal yang mencengangkan sebab Sumeru ialah representatif dari bagian Dendro.

Sumber : https://korpri.id/

Related posts