Resmi! Seperti Ini Penampakan Konsol Genggam Razer Edge 5G

Razer umumkan konsol kepal“ Razer Edge 5G.” Konsol kepal Android ini hendak muncul dengan chipset Snapdragon G3X Gen 1.

Pada tahun 2021, Razer luang memublikasikan kegiatan serupa mereka dengan Qualcomm. Dalam kegiatan serupa itu, Razer berkata jika mereka tengah meningkatkan konsol gaming kepal.

Akhir September ini dalam gelaran Mobile World Congress( MWC) 2022 di Las Vegas, Razer sah memublikasikan konsol genggamnya bersama Qualcomm. Konsol permainan itu mereka namakan dengan“ Razer Edge 5G.”

Konsol ini hendak dikeluarkan pada bertepatan pada 15 Oktober 2022 di RazerCon. Tetapi sebab konsol ini pula bagian dari kegiatan serupa Razer, Qualcomm serta Verizon, jadi belum dapat ditentukan apakah konsol kepal ini hendak dikeluarkan dengan cara garis besar ataupun tidak.

Walaupun belum terdapat kejelasan pertanyaan ketersediaan garis besar, tetapi tidak terdapat salahnya kita bahas konsol kepal ini. Yah, i semacam yang kita ketahui, akhir- akhir ini sebagian industri teknologi lagi beruntun mengeluarkan atau meningkatkan konsol kepal. Nah saat ini kita amati, apa yang istimewa dari konsol kepal Razer selanjutnya ini.

Kita bahas pertanyaan desainnya lebih dahulu betul. Bersumber pada film pendek di atas, konsol kepal Razer hendak menunjukkan thumbsticks dobel, D- pad, serta sebagian tombol di sisi layar. Sedangkan di bagian balik hendak terdapat sebagian adaptive shoulders triggers.

Saat ini kita lanjut ke detail selanjutnya. Jadi cocok namanya, Razer Edge 5G akan menawarkan konektivitas 5G. Fyi, ini merupakan fitur awal yang terkini terdapat di konsol kepal loh.

Konsol kepal Razer hendak ditenagai oleh chipset Snapdragon G3X Gen 1 yang diumumkan Qualcomm tahun kemudian. Konsol ini pula hendak dibekali dev kit yang terbuat spesial oleh Razer.

Baca Juga :   Awas, Rumor Macbook Pro Baru 2023 Siap Rilis Awal Tahun!

Sebab Razer Edge 5G hendak debut selaku konsol Android, jadi konsol ini mungkin besar akan dapat melaksanakan seluruh permainan seluler di Google Play Store. Konsol ini digadang- gadang pula mensupport streaming permainan dari layanan cloud gaming.

Walaupun belum dikonfirmasi oleh Razer, tetapi sebab konsol ini gunakan Snapdragon G3X Gen 1, konsol ini dapat menunjukkan layar OLED 6, 55 inci. Layar itu mensupport pernyataan FHD+ dengan refresh rate 120Hz serta GPU Adreno khusus, sistem penyejuk aktif, serta baterai 6. 000mAh.

Razer Edge 5G pula diharapkan sanggup menawarkan webcam 1080p buat live streaming. Konsol ini digadang- gadang pula hendak menunjukkan Televisi ataupun alat pemantau 4K, earphone AR serta VR melalui USB- C, dan sokongan DisplayPort.

Di bagian lain, kedatangan Razer Edge 5G esoknya nyata akan buat kompetisi di kategori konsol kepal kian panas. Razer ditentukan wajib mengalami Steam Deck dari Valve, Logitech Gram Gaming Handheld dari Logitech( belum sah meluncur), hingga Lenovo Legion Play dari Lenovo( belum sah diumumkan).

Sumber : Netizenews.co.id

Related posts