[RUMOR] Bocoran Candace Genshin Impact yang Mirip Ratu Mesir Cleopatra

Komunitas Genshin Impact dikala ini terbuat hype oleh pemberitahuan sah hal kedatangan region terkini, Sumeru. Dibukanya region ini menunjukkan adanya bermacam berbagai kepribadian terkini dan konten asyik yang bisa dinikmati oleh para Travelers.

Candace Genshin Impact jadi buah bibir para penggemar di komunitas ini. Gimana tidak? Belum berakhir kegemparan hal 8 kepribadian Sumeru, mereka nyatanya sedang hendak kehadiran kepribadian lain yang hendak menemani ekspedisi Wisatawan dalam mengupas rahasia bumi Teyvat.

Baca Juga :

Candace Genshin Impact Marak Dibincangkan serta Dinanti oleh Para Gamers

Hint Konsep Rambut Candace Genshin Impact

Leaker terkenal Genshin Impact menguak data hal Candace yang lagi jadi pembicaraan hangat para pemeran permainan open- world yang satu ini. Informasinya, beliau hendak jadi kepribadian Hydro bintang*4 dengan senjata polearm.

Ada pula buat konsep cirinya sendiri, banyak leaker yang membandingkan dirinya dengan Istri raja Mesir Terkenal, Cleopatra. Ia pula dikabarkan selaku kepribadian support karena kemampuannya dalam membuat shield.

Beliau pula dirumorkan punya Elemental Keterampilan yang serupa dengan Diona serta Beidou. Candace diharapkan bisa muncul di pembaharuan Genshin Impact kelak tetapi belum bisa ditentukan di pembaharuan ke berapa. Banyak pemikiran bertebar kalau kepribadian Hydro ini hendak muncul di Genshin Impact 3. 1.

Bila ditelaah dari agenda teratur, tipe 3. 1 hendak muncul dekat medio Oktober. Tetapi, butuh kalian tulis kalau banner kelak hendak menemukan banyak adaptasi yang mana amat mempengaruhi dengan lama.

Move On dari Candace Genshin Impact! Selanjutnya Kepribadian Bocoran Leaker yang Dikonfirmasi Kehadirannya oleh HoYoverse

Sepanjang ini, kepribadian bocoran leaker yang terkini dikonfirmasi kehadirannya oleh Genshin Impact merupakan Cyno, Nilou, Dehya, Al- Haitham, serta Nahida.

Baca Juga :   E3 2023 Tahun Depan Akan Dilaksanakan Secara Hybrid Online dan Offline

Cyno telah lama dirumorkan serta dinanti- nantikan kehadirannya oleh para gamers. Beliau timbul awal kali di film Teaser Genshin Impact selaku perwakilan dari region Sumeru. Semacam Candace Genshin Impact, Cyno punya konsep outfit yang termotivasi dari Mesir Kuno. Beliau pula punya dandanan kepala yang seragam dengan Dewa Anubis Mesir. Beliau hendak muncul selaku kepribadian bintang*5 dengan senjata polearm serta berelemen Electro.

Di bagian lain, kita memiliki Nilou, yang mana dari bidang outfit telah amat melukiskan masyarakat Sumeru yang termotivasi dari wilayah SWANA di bumi jelas. Beliau dikabarkan selaku kepribadian Hydro bintang*5 dengan senjata Sword. Beliau dirumorkan selaku kepribadian sub- DPS terkini.

Related posts