Sony Mengeluarkan 3 Produk Speaker Portable Terbaru, Simak Keunggulannya

Industri teknologi terbanyak didunia, Sony meluncurkan 3 bentuk speaker portable terkini,ialah SRS- XG300, SRS- XE300, serta SRS- XE200.

Ketiga bentuk itu bawa Sony meningkatkan barisan speaker portabel ke lini produk lebih dahulu, yang dikemas dengan capaian suara yang besar serta bermutu besar.

Dari ketiganya, walaupun dipublikasikan dengan cara bersama, tetapi ketiga speaker portabel terkini dari Sony ini mempunyai keahlian yang berlainan beda.

Seluruh lini produk terbarunya ini sudah dilengkapi dengan X- Balanced Speaker Bagian serta Dual Passive Radiators istimewa dari Sony.

Alhasil bisa membagikan suara besar serta bass yang mengglegar dengan bias yang lebih sedikit.

SRS- XG300

Produk ini membolehkan konsumen buat menikmati bass yang dalam, dan audio gelombang besar yang bening berkah fitur Front Tweeter serta Awan BASS yang berintegrasi.

Speaker SRS- XG300 ini pula dilengkapi dengan ambient illumination, yang bisa memadankan pencerahan dengan aksen nada.

Sony pada 3 produknya ini memikirkan aku portabilitas untuk para konsumennya, serta SRS- XG300 dilengkapi dengan pegangan yang bisa ditarik alhasil buatnya gampang buat dibawa.

Pada dikala mau berupaya konsumsi, serta dikala energi terisi penuh, SRS- XG300 diklaim dapat memutarkan lagu sampai kokoh sepanjang 25 jam hingga baterai itu habis.

Tidak hanya itu, dari ketiganya pula dilengkapi dengan Quick charging, pengisian energi kilat serta hendak berikan konsumen 70 menit pemutaran lagu dari pengisian energi 10 menit.

SRS- XE300 serta SRS- XE200

Nampak serupa tetapi yang melainkan cuma nilai seri yang dibelakangnya. SRS- XE300 serta SRS- XE200 suara yang diperoleh bisa menjangkau semua ruangan berkah teknologi Line- Shape Diffuser Sony yang istimewa.

Baca Juga :   Perkembangan Teknologi Justru Akan Menjadi "Bumerang Atau Peluang"

Dengan layout yang dianjurkan dengan cara vertical buat 2 bentuk ini, mengguna bisa menikmati khasiat suara penuh dari Line- Shape Diffuser.

Lebih lagi, speaker ini pula bisa diposisikan dengan cara mendatar serta konsumen bisa menikmati pemutaran audio stereo memakai aplikasi Sony Music Center.

SRS- XE300 serta SRS- XE200 memiliki format kecil serta bobotnya amat enteng, tetapi walaupun kecil dikemas serta memperoleh suara yang besar. Spesial SRS- XE200 dilengkapi dengan strap efisien.

Buat era gunakan baterai dari produk SRS- XE300 serta SRS- XE200 ini, teruntuk SRS- XE300 menawarkan durasi konsumsi sampai 24 jam pemutaran lagu, sebaliknya SRS- XE200 cuma kokoh menggapai 16 jam pemutaran lagu.

SRS- XE300 serta SRS- XE200 pula menawarkan Ambient Noise Sensing. Teknologi sensing mikrofon istimewa Sony yang menganalisa keributan dekat, alhasil ini bisa berperan pula buat mengirit baterai dikala dipakai di luar.

Konsumen pula tidak harus takut mengenai ketahanannya, sebab ketiga lini produk ini telah diserahkan rating IP67, yang mana buatnya jadi kuat kepada percikan air ataupun abu yang mau masuk.

Ketiga speaker dilengkapi dengan Party Connect, alhasil konsumen bisa mencampurkan sampai 100 speaker nirkabel yang cocok dengan teknologi BLUETOOTH serta mengaitkan nada buat suara yang amat kokoh.

Dengan Stereo Pair, konsumen bisa mengaitkan 2 speaker dengan cara nirkabel buat suara stereo yang luar lazim. Kedua fitur itu bisa diaktifkan di aplikasi Sony Music Center.

Buat biayanya dari ketiga speaker portable dari Sony ini antara lain, harga Rp4. 999. 000 buat SRS- XG300, Rp2. 999. 000 buat SRS- XE300 serta Rp1. 999. 000 buat SRS- XE200.

Sumber : spikpk.id

Related posts