Update Google Chrome Desktop Baru Bikin Lihat Hasil Pencarian Lebih Mudah

Pada pembaharuan Google Chrome desktop yang terkini, ada sebuh fitur menarik. Saat ini konsumen dapat mencari, memandang web website, serta beralih ke hasil pencarian lain dengan gampang. Tanpa wajib memencet tombol Balik( Back).

Fitur ini muncul pada pembaruan aplikasi browser Google Chrome tipe 107 bersama pembaruan lain. Google mengumumkannya lewat web sah.

Sesungguhnya terdapat 2 perihal terkini dalam pembaharuan kali ini. Yang awal merupakan pencarian harga dari gerai online, serta yang kedua, pencarian di panel sisi.

Dengan pencarian harga di gerai online, konsumen dapat menemukan pemberitahuan melalui email bila terdapat pergantian harga. Misalnya bila terdapat penyusutan harga dikala promo. Dengan sedemikian itu konsumen dapat membeli produk berhubungan dengan harga yang cocok kantung.

Fitur kedua ini tidak takluk menarik serta lebih efisien. Sebab fitur panel sisi( side panel) ini tidak membuat kamu repot hilir- mudik balik ke hasil pencarian awal.

Konsumen dapat menikmati fitur terkini ini bila telah menemukan serta melaksanakan pembaharuan Google Chrome desktop tipe 107.

Yang butuh dicoba merupakan ketik pencarian di kotak tujuan serta tekan enter. Kemudian, seleksi salah satu hasil pencarian yang mau diamati. Semacam lazim, web website hendak terbuka.

Setelah itu konsumen dapat memusatkan kursor ke kotak tujuan. Di situ hendak terdapat tombol dengan logo Google timbul, bertuliskan“ Open Search in side panel.”

Kala konsumen klik tombol itu, hendak timbul hasil pencarian yang mulanya terbuat pada panel sisi sisi kanan. Sedangkan, web website dibuka senantiasa terdapat di sisi kiri yang lebih besar.

Bila konsumen klik hasil pencarian lain yang terdapat di panel sisi, web website yang terpajang di sisi kiri hendak bertukar ke web yang diseleksi. Dengan sedemikian itu, beralih dampingi hasil pencarian dapat berjalan lebih gampang.

Baca Juga :   6 Aplikasi yang Bisa Menghasilkan Pulsa Dengan Cepat

Lewat fitur pada pembaharuan Google Chrome desktop ini, Google berupaya memotong durasi yang terbuang kala konsumen klik tombol Balik di browser. Apalagi kala mereka membuka banyak tab dengan hasil pencarian tiap- tiap.

Konsumen Chrome juga dapat menyamakan hasil pencarian dengan kilat. Misalnya dikala mencari review laptop serta mau membaca dari web satu ke web yang lain.

Tidak cuma itu. Konsumen pula dapat melaksanakan pencarian terkini di panel sisi ini. Alhasil tidak butuh mengetik di kotak tujuan serta mengubah web website yang lagi dibaca.

Panel sisi ini berlainan dengan panel lain yang telah terdapat, ialah Bookmark serta Reading List. Bila panel sisi buat pencarian dibuka melalui logo Google di kotak tujuan, hingga panel sisi lain mempunyai tombol sendiri di toolbar.

Google Chrome memanglah ialah browser sangat terkenal. Google pula lalu menaikkan fitur- fitur asyik di dalamnya. Di bagian lain, terdapat pula konsumen yang kurang senang dengan bagian pencarian yang terdapat.

Bila kalian salah satunya, serta mau mensterilkan riwayat di browser andalanmu itu, kalian dapat baca bimbingan metode menghilangkan pencarian di Chrome.

Nah, apakah kalian telah melaksanakan pembaharuan Google Chrome desktop terkini ini? Telah berupaya fitur terkini panel sisi pencarian ini? Jika belum silakan pembaharuan serta coba.

Sumber : perumperindo.co.id

Related posts