Webtoon Terkenal Indonesia “Ngopi Yuk!” Diadaptasi Menjadi Game Mobile

Pada bulan Juni 2021 kemudian, Toge Productions memublikasikan funding initiative nama lain program pendanaan yang ikut serta dengan 6 pengembang yang berawal dari Asia Tenggara. UNIQX Sanggar, salah satu pengembang lokal yang turut dalam program ini memublikasikan permainan awal mereka bertajuk Ngopi Ayo!.

Baca Juga :

Permainan ini bisa jadi tidak asing lagi untuk kamu para penggemar Webtoon, sebab Webtoon bertajuk Ngopi Ayo! ini hendak muncul dalam wujud permainan yang pasti ditunggu– menunggu untuk para gamer mobile.

Sejenak Mengenai Permainan Ngopi Ayo!

Bersumber pada dari kepala karangan Webtoon yang serupa, Ngopi Ayo! mengajak para player melaksanakan suatu warung kopi yang terletak di tepi kota Indonesia. Permainan ini hendak mengharuskan kita menyuguhkan bermacam minuman kopi cocok dengan antaran para klien. Tidak hanya itu, para pemeran pula bisa membuka story yang terdapat pada klien, serta pula bisa membuka minuman terkini buat para klien berikutnya yang muncul ke warung kopi.

Tadinya, pengembang permainan ini ikut serta dalam TGFI serta menjajaki program mentoring yang sempat diadakan pada Agustus 2021 kemudian. Dalam program itu, UNIQX sanggar menemukan mentoring mengenai berbagai– berbagai, semacam menuntaskan Minimal Viable Product( MVP), konsep UI atau UX, permainan balancing, pengembangan gameplay, pengalaman awal main, serta banyak lagi.

Author dari Webtoon Ngopi, Ayo!, Romy Hernadi serta Sisififa melafalkan terimakasih buat Toge Productions. Mereka berkata kalau program TGFI bisa menolong mereka menciptakan mimpi buat menghasilkan Webtoon hebat ini ke dalam permainan mobile. Tidak hanya itu, mereka pula berkata mereka menemukan banyak pelajaran yang terdapat di permainan, semacam perinci yang tadinya tidak dicermati oleh mereka.

Baca Juga :   Game Baru Subnautica Dalam Tahap Pengembangan

Tambahannya, Romy serta Sisififa pula berambisi program TGFI senantiasa berjalan buat menolong serta meningkatkan permainan– permainan yang terbuat oleh pengembang lokal.

Trailer dari Ngopi Ayo! bisa kamu amati di dasar ini:

Penasaran dengan permainan lokal berjudul kopi ini? Bila terpikat, kamu bisa memainkan permainan Ngopi Ayo! lewat program Android.

Related posts