WhatsApp Bisa Bantu Kamu Hemat Biaya Promosi

Pada periode wabah semacam ini banyak tenaga kerja yang dihentikan dari tempat kerjanya. Ini otomatis memaksakan mereka untuk cari sumber pendapatan baru. Satu diantaranya jadi pelaku bisnis online. Nach, tahukah Anda WhatsApp dapat menolong hal tersebut?

Dengan jadi seorang pebisnis online, pasti banyak rintangan yang perlu dilalui. Misalkan saja seperti modal usaha yang terbatas, produk yang perlu pas, anggaran promo, kegiatan marketing dan yang lain.

Dari beberapa rintangan, salah satunya kunci supaya bisa sukses dalam menjalankan bisnis online ialah tekan ongkos pemasaran se-minimal mungkin. Karena saat ini ada banyak kanal promo digital yang telah ada, sebutlah saja seperti Google Ads, Facebook Ads dan marketing WhatsApp.

“Banyak yang salah, selama ini beberapa orang cuma konsentrasi main Instagram, unggah feed, terus buat IG story, lalu mengharap dagangannya laris. Walau sebenarnya tidak demikian langkah kerjanya,” tutur Bagas, CEO WatZap.id

Salah satunya fasilitas promo yang paling memberikan keuntungan sekarang ini dengan promo lewat program WhatsApp. Bila dibanding dengan Google Ads atau Facebook Ads, ongkos promo memakai WhatsApp dapat disebutkan nyaris kosong, karena kita tidak memerlukan ongkos apa saja untuk promo ke semua nomor contact yang kita punyai.

Tentu saja dengan kontribusi tool WatZap.id, beberapa pelaku bisnis online tidak perlu repot untuk mengirim pesan promo di WhatsApp dengan manual satu demi satu, cukup tulis pesan promo-nya, lalu kirim semua sekalia  cukup dengan sekali click.

Baca juga: Tubemate Apk

“Kita tuch belum sadar, walau sebenarnya WhatsApp itu program yang tersering digunakan oleh orang Indonesia, nyaris 99 % orang yang punyai HP di Indonesia ini gunakan WhatsApp loh, tetapi kita sebagai pebisnis, justru repot mengurusin promo pada media/basis lain,” lanjut Bagas.

Baca Juga :   Link Download WhatsApp Aero Apk (WA AERO) Versi Terbaru 2022

Program ini sendiri sebagai tool berbasiskan situs yang tidak membutuhkan piranti khusus dalam menjalankannya, cukup pakai netbook atau handphone, karena itu tool ini segera dapat dijangkau lewat browser, dan tentu saja tak perlu install apa saja.

Sampai sekarang ini, tool WhatsApp ini telah dipakai lebih dari 13.000 pemakai dari semua Indonesia, rerata pada mereka ialah aktor UMKM, pelaku bisnis online, instansi pemerintah sampai perusahaan besar. (*ppdbpalembang.id)

Related posts