Cara Menyembunyikan Foto Profil WhatsApp Agar Tidak Terlihat Pengguna Lain

Terletak di dasar lindungan Facebook, WhatsApp sudah mempunyai lebih dari 2, 2 miliyar konsumen di semua arah bumi.

Perihal ini dapat terjalin berkah kemajuan fiturnya semacam View Once yang terus menjadi mempermudah konsumen buat berkirim catatan, call, ataupun film call.

Baca juga : Whatsapp Plus

Walaupun WhatsApp jadi salah satu aplikasi chat yang mengasyikkan, sering- kali beberapa dari kalian bisa jadi mau merahasiakan gambar profil sebab tidak aman bila wajah dikala ini diamati oleh orang lain ataupun konsumen khusus.

Untuk kalian yang mau melaksanakan perihal itu, hingga bisa memakai fitur bawaan dari WhatsApp yang mendadak bisa merahasiakan gambar profil.

Metode Merahasiakan Gambar Profil WhatsApp

  1. Buka aplikasi WhatsApp di handphone
  2. Pada laman Chats, seleksi menu Options berikon 3 titik di bagian kanan atas
  3. Pada menu pop- up yang timbul, seleksi menu Settings
  4. Pada laman Settings, seleksi menu Account
  5. Berikutnya, seleksi menu Privacy
  6. Getok alternatif Profile Photo
  7. Buat merahasiakan gambar profil WhatsApp dari seluruh konsumen, seleksi alternatif Nobody
  8. Kalian pula dapat seleksi My contacts except… buat konsumen khusus saja yang tidak dapat melihat

Sehabis alternatif Nobody diseleksi, hingga dengan cara otomatis gambar profil WhatsApp kalian hendak dirahasiakan dari seluruh konsumen WhatsApp. Tetapi sedang mau konsumen khusus senantiasa memandang gambar profil, hingga bisa memilah alternatif yang lain.

Pada bagian World Health Organization can see my Profile Photo di laman Profile Photo, kalian hendak dihadapkan pada 4 alternatif yang terdiri dari Everyone, My contacts, My contacts except…, serta Nobody.

Dengan cara bawaan, alternatif Everyone hendak langsung tersaring sebab membolehkan gambar profil WhatsApp diamati oleh seluruh konsumen. Sedangkan My contacts cuma konsumen yang terletak di kontak telepon saja yang bisa melihatnya.

Baca Juga :   Cara Mengetahui Password Wifi IndiHome

Buat alternatif My contacts except… memperbolehkan kalian menampilkan gambar profil WhatsApp pada semua kontak yang terdapat, tetapi merahasiakan dari sebagian kontak yang diseleksi.

Esoknya pada dikala fitur penyembunyian gambar profil WhatsApp aktif, hingga konsumen lain hendak memandang simbol orang tanpa terdapatnya gambar serupa sekali di profil WhatsApp kalian. Meski sementara itu sesungguhnya kalian telah memasang gambar profil.

Sedangkan bila kalian mau balik menampilkan gambar profil ke seluruh konsumen WhatsApp lain, hingga cuma butuh mengaktifkan alternatif Everyone di menu Profile photo yang muncul di laman Privacy.

Sumber : bptpnews.id

Related posts